Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terdeteksi oleh angkatan udara Rusia, Dua jet tempur MiG-29 Ukraina hancur

Seperti yang di kabarkan oleh departemen pertahanan Rusia, jet tempur Rusia berhasil mendeteksi keberadaan MiG-29 Ukraina dan menghancurkannya.

Departemen pertahanan Rusia tidak menjelaskan secara detail jenisnya pesawat tempur yang dihancurkan, Namun, menurut para analis, kedua pesawat tempur tersebut kemungkinan MiG-29. 

Para ahli mengatakan MiG-29 Ukraina tersebut belum dilengkapi dengan teknologi modern, sehingga tidak Mampu mendeteksi keberadaan pesawat tempur Rusia, seperti kita ketahui Rusia telah memodernisasi pesawat tempur mereka, sehingga membuat pilot Ukraina kesulitan jika terjadi pertempuran udara.

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, kedua pesawat tempur tersebut ditembak jatuh di wilayah wilayah Donetsk.

Selain itu, Rusia juga menembak jatuh helikopter Mi-8 Ukraina selama beberapa hari terakhir, namun tidak diketahui secara detail terkait bangkai helikopter tersebut.

Hingga saat ini, menurut data resmi Kementerian Pertahanan Rusia, sejak dimulainya JMD, 350 pesawat Ukraina dan 188 helikopter telah dihantam dan dihancurkan, sedangkan Angkatan Udara Ukraina masih memiliki hingga 20 helikopter dari berbagai jenis. dan setidaknya 30 pesawat tempur.

Post a Comment for "Terdeteksi oleh angkatan udara Rusia, Dua jet tempur MiG-29 Ukraina hancur"